You are here: Home > , , > Trik Lewati Proteksi Universal Shield v.4.1

Trik Lewati Proteksi Universal Shield v.4.1

Hai temen – temen virologers… aku ingin berbagi sedikit pengalaman tentang Trik Lewati Proteksi Universal Shield v.4.1. Itupun jika temen temen berkenan untuk membacanya.. Yupz, langsung aja..
Tujuan : Menyelamatkan Item yang terproteksi jika kita lupa akan password dan short key untuk launch program.
Sekilas program :
—————–
Universal Shield adalah program untuk melindungi Drive, Folder, dan File dari tangan – tangan jahil. Program ini dilengkapi fasilitas memprotek dirinya dengan password jika diaktifkan dan juga mempunyai fasilitas Stealth Mode yang mampu menghilang dari pandangan kita, terutama pada folder Program Files tempat kita menginstallnya.
[ Serem juga nich... kaya siluman beneran... ]
Sekilas memang hebat…dan aku salut!
Materi :
——–
Seperti yang aku deskripsikan pada sesi [Sekilas Program], program US memiliki 2 proteksi utama yang secara awam memang sangat sulit untuk ditembus. Namun, kali ini kita akan mencoba untuk melewati 2 proteksi tersebut. Sehingga jika kita sudah memproteksi Drive, folder atau file dan tidak dapat membukanya lagi karena lupa password atau lupa short key untuk mengakses program utama. Sekaranglah saatnya mencoba mereset program US..
1. Proteksi Password.
——————
Inti proteksi password ini disimpan dalam database registry secara tersembunyi dengan rapi pada Key :
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\US30Sys\US
dengan Value : Password dan bertipe data REG_BINARY
Dengan mengetahui hal tersebut, anda dapat merename Value Password menjadi nama value yang lain atau sekalian menghapus value password tersebut.
Dengan cara tersebut proteksi password program terlewati!
2. Proteksi Stealth Mode.
———————-
Proteksi ini aku akui cukup ampuh untuk mengamankan diri dari user yang tidak mempunyai hak mengakses program US, yang intinya kita dilarang menjalankan program US kecuali kita tau Short key untuk me Run program ini.
Hal yang perlu kita lakukan adalah dengan menyiapkan salinan program US yang biasanya bernama USPro.exe. Lebih jelasnya begini.. Saat anda menginstall program US4.1 ini secara default direktori tempat instalasi berada di path “C:\Program Files\Universal Shield 4.1″ dengan nama file “USPro.exe”, Nah.. salin file tersebut ke tempat lain. Kalau program US mencoba menggunakan teknik Stealth Modenya, anda tinggal menjalankan file salinan anda tadi meskipun tidak di path tempat instalasinya.
Dengan cara tersebut program akan kembali tampil tanpa perlu Short Key yang telah kita set sebelumnya.
Selamat mencoba dan semoga bermanfa’at…
Note :
——
ini cuma salah satu cara untuk menembus pertahanan program US, mungkin masih ada cara yang lain. Seperti masuk ke Safe Mode, atau cara yang lebih gila lagi.. tapi penulis belum pernah mencobanya.
http://ic2000.wordpress.com/2008/01/15/trik-lewati-proteksi-universal-shield-v41/
Artikel : Trik Lewati Proteksi Universal Shield v.4.1
URL : http://www.everstrike.com/
By : Sune
Contact : hattori_hanzou_nin02@yahoo.com
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Trik Lewati Proteksi Universal Shield v.4.1”:

Leave a comment

Link PTC

Cuma ngeKlik2 bisa dapet duit ???
He'em, bisa banget. Sambil Internetan kamu bisa dapet uang dengan mengklik Iklan dan menontonnya selama bebrapa detik aja. lumayan, dapet Rp. 100/klik. caranya kamu daftar dulu di alamat2 berikut ini (GRATISSS!!!) : klik aja untuk menuju TKP. hehehehe
Ayoburuanklik.com
Pundibux.net
dFlashlinX.com
KlikAjadeh.com
KlikPtc.com
Uang akan bisa ditrasfer lewat Rekening Bank kamu, asal uang kalian udah mencapai Rp. 60.000
Buruan Gabung........!!!


Mau Dapat Uang dari internet ?? Baca ini nih....

PENGELOLA

Foto saya
Asli wong Jepara, tepatnya Dukuh Kedungombo, Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. About my graduations: MI KEDUNGOMBO, MTs KEDUNGOMBO, MAN KUDUS 2, dan sekarang sedang menimba ilmu di IAIN WALISONGO SEMARANG jurusan pendidikan MATEMATIKA. Blog ini saya persembahkan untuk keluargaku, guru-guruku, sahabat2-ku, dan siapa saja yang berkenan berkunjung ke blogku yang 'semrawut' ini. Semoga bermanfaat buat kalian, amiin. . . Info, kritik dan saran sangat saya harapkan, klik kolom komentar atau call/sms di 085878219464 . Thank all. . . . .