You are here: Home > , , > 4 Cara Mudah Login tanpa Password

4 Cara Mudah Login tanpa Password

Seberapa amankah komputer anda dari tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab ? Mungkin pertanyaan itu sering didengar oleh anda.
Nah ada sebagian orang yang menganggap komputernya akan aman dari tangan-tangan jail karena telah dipasang password saat login. Tapi sepertinya saat ini anda jangan terlalu percaya dengan hanya memproteksi komputer dengan password login walaupun anda menggunakan linux (ubuntu, fedora, gentoo, debian) atau windows (xp, vista, 7, server 2003, dll). Nah disini saya ingin berbagi bagaimana cara login tanpa menggunakna password sekalipun.. Untuk saat ini saya hanya tahu 4 cara saja dan 90% selalu berhasil.
1. Memanfaatkan kekosongan password administrator
Cara yang pertama ini sudah pernah saya posting jadi baca aja disini dan ini merupakan teknik paling sederhana dan sangat mudah. Tetapi ini hanya akan berjalan jika account adminnya tidak digunakan.
2. Menggunakan Software PCLoginNow

cara kedua ini merupakan cara paling popular saat ini karena hampir atau bisa dikatakan selalu berhasil menembus pertahanan windows. Berikut screenshotnya :
Untuk download atau cara pengoprasiannya silahkan kunjungi websitenya di http://www.pcloginnow.com/

3. Dengan Software 080802
Bingung mau ngasi judulnya soalnya sumpah gak tahu nama software ini apa. Tapi software ini merupakan software kesukaan saya untuk membobol komputer lain. Sistem pengorasiannya cukup mudah dengan tampilan bios. Untuk download silahkan kunjungi webnya dengan klik lik dbawah ini
http://home.eunet.no/~pnordahl/ntpasswd/

4. Dengan Batuan Kon-Boot
Nah untuk software satu ini mungkin agak sadis.. Kenapa saya katakan sadis..?? Karena software yang hanya berukuran kurang dari 10 kb ini dapat membobol sistem operasi linux sekalipun. Berikut daftar Os yang dapat ditangani oleh software kecil ini,
Untuk Windows:
Windows Server 2008 Standard SP2 (v.275)
Windows Vista Business SP0
Windows Vista Ultimate SP1
Windows Vista Ultimate SP0
Windows Server 2003 Enterprise
Windows XP
Windows XP SP1
Windows XP SP2
Windows XP SP3
Windows 7
Untuk Linux
Gentoo 2.6.24 -gentoo-r5
Ubuntu 2.6.24.3 -debug
Debian 2.6.18-6 -686 1
Fedora 2.6.25.9-76 .fc9.i686 2
Nah untuk mendapatkan softwarenya silahkan gunakan link berikut
KLik disini
Ok semoga dapat membantu anda apabila lupa password saat login
http://ebenk789.co.cc/2009/04/4-cara-mudah-login-tanpa-password.html
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “4 Cara Mudah Login tanpa Password”:

Leave a comment

Link PTC

Cuma ngeKlik2 bisa dapet duit ???
He'em, bisa banget. Sambil Internetan kamu bisa dapet uang dengan mengklik Iklan dan menontonnya selama bebrapa detik aja. lumayan, dapet Rp. 100/klik. caranya kamu daftar dulu di alamat2 berikut ini (GRATISSS!!!) : klik aja untuk menuju TKP. hehehehe
Ayoburuanklik.com
Pundibux.net
dFlashlinX.com
KlikAjadeh.com
KlikPtc.com
Uang akan bisa ditrasfer lewat Rekening Bank kamu, asal uang kalian udah mencapai Rp. 60.000
Buruan Gabung........!!!


Mau Dapat Uang dari internet ?? Baca ini nih....

PENGELOLA

Foto saya
Asli wong Jepara, tepatnya Dukuh Kedungombo, Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. About my graduations: MI KEDUNGOMBO, MTs KEDUNGOMBO, MAN KUDUS 2, dan sekarang sedang menimba ilmu di IAIN WALISONGO SEMARANG jurusan pendidikan MATEMATIKA. Blog ini saya persembahkan untuk keluargaku, guru-guruku, sahabat2-ku, dan siapa saja yang berkenan berkunjung ke blogku yang 'semrawut' ini. Semoga bermanfaat buat kalian, amiin. . . Info, kritik dan saran sangat saya harapkan, klik kolom komentar atau call/sms di 085878219464 . Thank all. . . . .