You are here: Home > > Cara Kembalikan Data yang Hilang ( terhapus)

Cara Kembalikan Data yang Hilang ( terhapus)

Data Recovery Software memperbolehkan Anda memperbaiki data yang hilang, terhapus dan data yang terformat yang berada pada komputer lokal dan jaringan LAN sama halnya dengan removeable drive serta media penyimpanan digital, compact flash atau Sony memory stick.
Paket instalasi Active@ UNDELETE Professional & Enterprise terdapat di dalamnya berupa CD/DVD ISO image yang dapat di-burn untuk mendapatkan sebuah boot-able CD or DVD dengan sebuah versi berat-ringan Windows Vista yang dapat berjalan pada RAM (WinPE 2.0), ini merupakan cara untuk me-recover data Anda apabila pada sistem Anda tidak dapat mem-booting dan Anda tidak dapat menjalankan hardisk Anda pada komputer lain.
Setelah Anda mem-booting komputer dari CD/DVD, Anda akan menyaksikan Windows beradaptasi dengan jaringan sehingga Anda akan langsung me-recover data (meng-copy files ke USB atau Network drive)
Spesifikasi : Windows 98/ME/2000/XP/Vista
File size : 2.01 MB
http://gratis2.blogspot.com/2007/09/active-undelete-data-recovery-55.html
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Cara Kembalikan Data yang Hilang ( terhapus)”:

Leave a comment

Link PTC

Cuma ngeKlik2 bisa dapet duit ???
He'em, bisa banget. Sambil Internetan kamu bisa dapet uang dengan mengklik Iklan dan menontonnya selama bebrapa detik aja. lumayan, dapet Rp. 100/klik. caranya kamu daftar dulu di alamat2 berikut ini (GRATISSS!!!) : klik aja untuk menuju TKP. hehehehe
Ayoburuanklik.com
Pundibux.net
dFlashlinX.com
KlikAjadeh.com
KlikPtc.com
Uang akan bisa ditrasfer lewat Rekening Bank kamu, asal uang kalian udah mencapai Rp. 60.000
Buruan Gabung........!!!


Mau Dapat Uang dari internet ?? Baca ini nih....

PENGELOLA

Foto saya
Asli wong Jepara, tepatnya Dukuh Kedungombo, Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. About my graduations: MI KEDUNGOMBO, MTs KEDUNGOMBO, MAN KUDUS 2, dan sekarang sedang menimba ilmu di IAIN WALISONGO SEMARANG jurusan pendidikan MATEMATIKA. Blog ini saya persembahkan untuk keluargaku, guru-guruku, sahabat2-ku, dan siapa saja yang berkenan berkunjung ke blogku yang 'semrawut' ini. Semoga bermanfaat buat kalian, amiin. . . Info, kritik dan saran sangat saya harapkan, klik kolom komentar atau call/sms di 085878219464 . Thank all. . . . .