You are here: Home > , , > Menampilkan visualization winamp sebagai desktop background

Menampilkan visualization winamp sebagai desktop background

visualiazation adalah grafik visual yang berubah menurut tempo lagu (pernjelasannya sekenanya saja) yang biasanya tersedia pada software-software media player termasuk winamp.


Berikut saya berikan trick cara menampilkan visualization winamp sebagai dekstop background.
pertama buka visulizationnya terlebih dahulu, lalu klik kanan pada tampilan visualization dan pilih dock in avs editor
pada AVS editor pilih display pada menu setting dan pada bagian kiri beri tanda centang pada Overlay mode dan set dekstop to color


(mohon maaf karena menggunakan mode overlay jadi tampilannya tidak muncul saat di capture atau printscreen sehingga saya tidak bisa menampilkan screenshoot tampilan di dekstop di blog ini^^)

dan selesai sudah,minimize winamp anda dan sekarang anda dapat menikmati indahnya tampilan visualization saat mendengarkan lagu kesayangan di dekstop anda..

selamat mencoba, dan semoga artikel ini berguna..
salam sukses dan semoga semuanya berbahagia..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Menampilkan visualization winamp sebagai desktop background”:

Leave a comment

Link PTC

Cuma ngeKlik2 bisa dapet duit ???
He'em, bisa banget. Sambil Internetan kamu bisa dapet uang dengan mengklik Iklan dan menontonnya selama bebrapa detik aja. lumayan, dapet Rp. 100/klik. caranya kamu daftar dulu di alamat2 berikut ini (GRATISSS!!!) : klik aja untuk menuju TKP. hehehehe
Ayoburuanklik.com
Pundibux.net
dFlashlinX.com
KlikAjadeh.com
KlikPtc.com
Uang akan bisa ditrasfer lewat Rekening Bank kamu, asal uang kalian udah mencapai Rp. 60.000
Buruan Gabung........!!!


Mau Dapat Uang dari internet ?? Baca ini nih....

PENGELOLA

Foto saya
Asli wong Jepara, tepatnya Dukuh Kedungombo, Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. About my graduations: MI KEDUNGOMBO, MTs KEDUNGOMBO, MAN KUDUS 2, dan sekarang sedang menimba ilmu di IAIN WALISONGO SEMARANG jurusan pendidikan MATEMATIKA. Blog ini saya persembahkan untuk keluargaku, guru-guruku, sahabat2-ku, dan siapa saja yang berkenan berkunjung ke blogku yang 'semrawut' ini. Semoga bermanfaat buat kalian, amiin. . . Info, kritik dan saran sangat saya harapkan, klik kolom komentar atau call/sms di 085878219464 . Thank all. . . . .